belajar blogging

assalamualaikum

selamat pagi siang sore malem….

terinspirasi dari blog seorang kawan di masa SMA, akhirnya saya membuat blog  setelah  sebelumnya saya kehilangan semangat berblogging ria  karena file2 yang sedang saya garap tiba2 menghilang karena satu dan lain hal yang terjadi pada komputer saya..

kini saya mencoba membuat blog baru di wordpress dengan judul hadisome.wordpress.com

mudah2an disini kita bisa berbagi cerita dan berita, menularkan semangat  untuk selalu positif  melalui kata2 di dunia maya ini. blog saya masih jauh dari kata bagus, jadi masukan yg konstruktif sangat saya harapkan mengingat saya newbie di dunia blogging..

selamat datang dan selamat berkenalan dengan saya hehehehe

One thought on “belajar blogging

Tinggalkan Balasan

