#INDONESIAUNITE–beriring doa untuk tim densus 88

sejak hari kemaren, 7 agustus 2009, tim densus antiteror polri tengah mengepung salahsatu rumah yang dicuriagai ditinggali oleh salahsatu gembong terrorist(atau intelijen negara lain???) sekaligus musuh bersama bangsa Indonesia, NMT.  livereport yang saya saksikan dari televisi swasta nasional pagi ini cukup membuat sebagian pemirsa yang manteng di depan tv tegang seperti halnya menonton kejuaran piala uber cup taun 1992, ketika mia audina tampil menjadi pemain pamungkas tim indonesia melawan Zhang ning dari china.

kami seluruh bangsa Indonesia berdo’a untuk keberhasilan tim densus 88 antiteror polri supaya diberi kekuatan dan keselamatan serta berhasil meringkus gembong penjahat terjahat di jagatraya indonesia ini supaya tertangkap.

begitupun dari situs jejaring sosial Facebook dan twitter, kebanyakan hari ini berisi tentang update report mengenai kejadian ini. tampaknya bangsa indonesia yang sudah sangat geram dengan NMT sangat menantikan berita gembira dari temanggung, tempat kejadian perkara dimana NMT dikepung.

sekali lagi mari kita berdoa untuk keberhasilan tim densus 88 AT.. semoga diebri kekuatan dan keberhasilan “menggendong” NMT (hidup ataupun mati).

2 thoughts on “#INDONESIAUNITE–beriring doa untuk tim densus 88

  1. Semoga negeri yang kita cintai ini aman sentosa. Dengan aman maka siapapun bisa berbuat baik ataupun berbuat jahat.Yang berbuat baik semoga memiliki kekuatan untuk membatasi ruang gerak kejahatan. Dan yang berbuat jahat kembali ke jalan yang benar. Kita yang memiliki dedikasi untuk berbuat baik, boleh berharap kejahatan itu musnah, tetapi tidak akan bisa. Kejahatan terus ada, bukan soal; sekalipun sebenarnya soal tersendiri; yang menjadi soal utama kehidupan adalah: apakah kita sudah baik dan mau mencegah kejahatan.

    • itulah keseimbangan mas, yin yang, sunatulloh.. ada kebaikan ada pula kejahatan, begitupun sebaliknya ada kejahatan pasti ada yang menumpasnya.
      seoga indonesia semakin damai dan semakin kondusif sehingga bangsa kita tercinta semakin maju..amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s