perburuan panjang

pertama-tama saya ucapkan selamat kepada tim densus 88 AT POLRI yang telah berhasil menembak mati gembong teroris (atau intelijen?) asal negeri tetangga serumpun yang sudah lama diburu. saya juga mengucapkan terimakasih kepada timdensus88AT yang berjibaku dengan segenap perjuangan dan nyawa sebagai taruhan demi keamanan dan damai di bumi Indonesia tercinta.

tegang, mungkin hanya satu kata saja yang bisa menggambarkan detik2 perburuan si gembong musuh bangsa Indonesia. jutaan mata rakyat Indonesia, termasuk saya, menonton breaking news yang disiarkan stasiun televisi swasta nasional yang memang concern pada berita2 aktual. kebetulan saya menonton TV one. salut kepada tim reporter tv One grace natalie dan Ecep S Yasa, beserta tim kameramen yang mendedikasikan dirinya sehingga rakyat  Indonesia bisa terus memantau perkembangan penggerebekan si gembong teroris (atau intelijen?) tersebut.

semoga dengan tewasnya si teroris (atau intelijen?) tersebut, kondisi indonesia makin damai dan semakin maju. semoga pula, dengan tertayangkannya livereport di tivi, orang2 yang berada di pergerakan serupa menjadi takut dan bertobat untuk kembali ke jalan yang benar.

#Indonesiaunite , Kami Tidak Takut….. Kekuatan Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s