antara M TOP, M Pang dan M Bassy

semalam saya dapat PM di yahoo dari teman saya seperti ini

“Ciri2 kematian Noordin M Top berdasarkan primbon nama sebenarnya harusnya mati di atap rumah : 1. Kalau mati di kamar mandi = Noordin M Pup, 2) Kalau mati di kolam = Noordin M Pang, 3) Kalo mati di Clubbing = Noordin M Club or M bassy, 4) Kalo mati di taman lawang = Noordin M beeeerr”

topik noordin m top selalu hangat untuk disimak, diantara yang serius pun masih bisa diplesetkan dan membuat ketawa ngakak.

kemudian iseng sy buka situs jejaring facebook dan ada salahsatu status teman saya yang cukup menggelitik dan lagi2 tertawa ngakak…

“Suasana damai di akhirat terganggu…Semuanya lg menonton Michael Jackson nyanyi, Mbah Surip ngelawak, Rendra baca puisi eh tau2 Noordin dtg bawa bom…Capedeh …”

inilah realita bahwa noordin tengah menjadi salahsatu topik hangat untuk diperbincangkan, tidak terkecuali bahwa dia kini mulai dicurigai sebagai intelijen negeri serumpun yang memang sengaja disusupkan untuk mengguncang indonesia khususnya sektor pariwisata. agak masuk akal memang jika NMT memang seorang intelijen mengingat sepak terjang dia selama ini “hanya” memborbardir tempat-tempat yang memang menjadi pusat perhatian pariwisata. katakanlah, Bali yang di bom dua kali kemudian hotel JW Marriot yang juga di bom dua kali, ritz carlton yang di bom menjelang kedatangan tim “setan merah” MU serta kantor kedubes australia di indonesia-kemungkinan ini adalah untuk memecah belah hubungan kedua negara-

banyak blogger yang mengangkat topik ini sebagai topik utama di dua hari ini. dalam blog yang ditulis oleh sapri pamulu, tanggal 9 agustus 2009 menyebutkan bahwa ada dua kerangka analisis yang disebutkan oleh AC Manullang (seorang pengamat intelijen senior) yaitu : Pertama, apapun, siapapun dan bagaimanapun peristiwa akhir-akhir ini terkait dengan pelaksanaan demokrasi di Indonesia, khususnya Pemilu Legislatif dan Pilpres. Alasannya pelaksanaan Pemilu dan Pilpres di Indonesia sangat menarik perhatian dunia internasional. Pilpres yang berjalan satu putaran, itu sangat luar biasa, jadi aksi ini cuma cari-cari dan cari gara-gara saja Kedua, belakangan ini terjadi aksi kekisruhan sosial, agama termasuk kasus di Papua, ini dalam waktu dekat juga akan terjadi lagi. Ketiga, terkait kedatangan orang asing, seperti para pemain sepakbola MU ke Indonesia. (dikutip dari blog sapri pamulu, jika anda ingin membacanya lebih lengkap klik disini )

jika memang NMT adalah intelijen yang disusupkan, alangkah berbahaya nya negeri serumpun tersebut karena secara laten dan “underground” untuk merebut perhatian dunia dan menaikan devisa negaranya dari sektor-sektor yang selama ini “dikuasai” oleh negeri tercinta Republik Indonesia. ramai-ramai membahas noordin m top, ternyata mengerucut dengan beberapa alasan kenapa NMT dicurigai sebagai intelijen (atau orang yang sengaja disusupkan negeri tetangga). dalam situs www.maubaca.com, disebutkan ada sekitar 15 alasan bahwa NMT diduga sebagai intelejen asing diantaranya :

– Noordin M. Top dan jaringan teroris lainnya tidak pernah melakukan pengeboman di wilayah Malaysia, padahal malaysia juga bertebaran lokasi maksiat seperti Genting Highland dan lainnya,

– Adanya upaya perebutan pengaruh saat menjamu Manchester United (MU). Malaysia hendak membuktikan bahwa negaranya lebih aman dari Indonesia. ( analisis Anggota Komisi I DPR RI Ali Mochtar Ngabalin )

– Saat ini Indonesia sedang giat-giatnya mempromosikan kunjungan wisata Indonesia, dan jika ini sukses dampaknya akan mempengaruhi kunjungan wisata ke Malaysia. Salah satu upaya untuk menghancurkan pariwisata Indonesia adalah dengan melakukan pengeboman dilokasi yang identik dengan tamu asing

anda bisa membaca lengkapnya dengan mengklik ini ^_^

apapun analisa para ahli, saya dan juga anda pembaca, menginginkan agar kasus ini segera terungkap.

9-8-2009, hadisome

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s