Nasionalisme Dunia Maya Mendukung Bulutangkis Indonesia

Saat ini tengah digelar kejuaraan dunia bulutangkis di Hyderabad India yang dimulai dari hari kemarin tanggal 10 agustus 2009 hingga hari minggu tanggal 16 Agustus 2009.

meskipun tim MERAH PUTIH tidak menurunkan pasangan ganda putra terkuat  peraih medali emas olimpiade, namun hal ini tidak membuat saya dan pencinta bulutangkis lainnya yang tergabung dalam komunitas “masyarakat badminton indonesia” menjadi gentar. Hal ini justru menambah rasa kepenasaranan dan semangat untuk terus mendukung tim merah putih yang digawangi Maria Kristin dan Adrianti Firdasari di sektor Tunggal putri, Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso yang menjadi tumpuan harapan di tunggal putra, meiliana jauhari/shendy puspa irawati serta greysia polii/nitya krishinda maheswari di ganda putri, bona/ahsan  dan yonathan/rian di ganda putra dan tak lupa nova / liliyana ,  devin/lita di ganda campuran.

sudah bukan hal yang aneh, jika stasiun televisi ataupun media cetak di Indonesia tidak menyiarkan berita dari perhelatan akbar olahraga yang sering mengharumkan dan mengangkat nama Indonesia di berbagai ajang internasional, namun itu bukanlah alasan bagi kami untuk berhenti mendukung sepakterjang tim merah putih di hyderabad. Adalah situs http://www.tournamentsoftware.com yang menjadi fokus saya dan rekan-rekan MBI saat ini demi  mendukung para atlet bulutangkis kebanggaan tanah air berjibaku di hyderabad untuk mengibarkan sang merah  putih di podium tertinggi,  sebagai juara. meskipun stasiun TV nasional tidak ada yang concern, tapi inilah wujud konkrit kami terhadap pergerakan #IndonesiaUnite. SATU INDONESIA untuk Kejayaan BULUTANGKIS kita meskipun hanya melalui pantauan skor DUNIA MAYA..😀

salahsatu rekan saya, yang memang penggila bulutangkis dan kebetulan sedang cuti bekerja karena melanjutkan studi S2, dengan sabar memelototi pergerakan skor ketika pemain indonesia bertarung. pun demikian dengan saya dan teman-teman MBI yang lain, dan ini ternyata mengundang  orang untuk  berkomentar “kamu gila ya, memelototi pergerakan skor doang?”

hehehe.. ya begitulah kami, pencinta tim Bulutangkis Indonesia yang selalu mendukung supaya sang merah putih berkibar dan bangsa Indonesia tetap harum dimata dunia Internasional meskipun saat ini tengah terpukul dengan adanya terorisme yang menyerang secara “underground”.

BRAVO BULUTANGKIS, HIDUP INDONESIA………!!!!!

4 thoughts on “Nasionalisme Dunia Maya Mendukung Bulutangkis Indonesia

    • @ adeBC –> tetap semangat meski cuma lewat layar komputer heuheu
      @ Ulat a.k.a DIsur : hahaha… biar disangka aneh, yang penting apdet bukan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s