Stop..Season DUA

Semenjak direleasenya tulisan saya mengenai seseorang yang mencuri hati saya, kok saya malah menjadi tidak yakin dengan perasaan saya sendiri yaaa? “Jangan2 euforia sesaat saja?” pertanyaan itu  berulang2 menjejak di kepala saya. Apalagi ditambah komen2 yang membuat saya berpikir ulang, pantaskah saya??

Mungkin memang benar, terlalu dini untuk saya bilang suka mengingat belum ada pertemuan sekalipun diantara saya dan dia. Benar kata pepatah, terkadang dunia maya melenakan. Apa yang terlihat bagus belum tentu baik dan sebaliknya. Dunia maya yang begitu luas, komplek dan sangat heterogen. Hanya karena keseringan ngobrol saja mungkin timbul perasaan ini.

Ada pertanyaan dari seorang komentator: “apa yang bakal saya lakukan?” Saya hanya menjawab  step by step saja, dan saya tambahkan disini “saya berusaha menikmati proses pertemanan kami terlebih dahulu”  sesuai petunjuk dari seorang kolega online saya yang juga psikolog di kotabesar.  Terlalu dini lah jika harus berpikir terlalu jauh, meskipun memang sempat terpikir sih, untuk kea rah sana memerlukan proses yang lumayan panjang dan perjuangan besar.

Pengecut! Demikian kata seorang komentator lain. Ada benarnya, dan saya tidak menyangkal itu sedikitpun. Namun komentar itu telah membuat saya sadar,   komentar yang sedikitnya membuat saya menata ulang keadaan ini, benarkah saya menyukainya ataukah sekedar mengagumi seperti halnya penggemar kepada artisnya? Entahlah, semuanya belum begitu jelas dan terang. Abu-abu, antara putih dan hitam, antara maya dan luna (halah…) maksudnya antara maya dan nyata hehehe…

Ahhh…kok jadi ribet sendiri yaaa?? Santai saja ahh, back to normal seperti sediakala saja. nyapa2, sayhi2 lagi seperti 2 sahabat baik lagi. Maafkan saya telah mengotori persahabatan ini dengan rasa yang saya sendiri belum tau nyata atau tidaknya…

lovesimbolHadisome/H-2 menjelang idul fitri

Tinggalkan Balasan

