PlinPlan (sebuah tulisan untuk kompasiana)

kompasiana

kompasianabaru

(Sekedar tulisan ringan saja, disela-sela anda memantau pemberitaan “pelantikan presiden hehe)

Berpikir untuk tidak hadir di HUT kompasiana, sudah bulat. Tapi ketika saya ngobrol dengan Mariska Lubis melalui layanan chatting facebook membuat saya berpikir ulang untuk mendaftarkan diri ikut hadir di HUT kompasiana yang pertama. Apalagi ketika saya klik kembali postingan admin tentang hut kompasiana, melihat-lihat komentar kompasianer semua yang mau hadir. Ada bang Ichwan yang jauh-jauh dari medan, maszen, dll yang bersemangat.

Ditambah dengan obrolan dengan seorang dosen Unsyiah yang kini sedang menempuh studi lanjutan di UI, ibu Drg.Andriani Effendi, serta pemilik id rukzzolangan (saudara Rukmana Mulya) yang menggembosi saya supaya datang,  akhirnya membuat saya berpikir ulang dengan kebulatan tekad saya sebelumnya hehehe, plinplan!

Bersosialisasi dan bersilaturahmi. Mungkin itulah yang akan terjadi di HUT kompasiana plus dilanjut acara pesta blogger di hari sabtunya. Pengalaman sebagai blogger baru, dan mengikuti kegiatan per-blog-an memberikan warna lain dalam keseharian saya. Inipun jadi kesempatan pertama saya untuk kopidarat dengan blogger senior dan berpengalaman. Menimba ilmu dari saudara-saudari  semua tentang dunia tulis menulis, tentang penempatan titik koma dan tanda baca lain supaya tulisan lebih enak dibaca orang, dan tentu saja ikut merayakan HUT kompasiana.

Tapi sebagai manusia biasa, saya memiliki rasa malu (lebih tepatnya takut mungkin), karena sebagai orang baru saya belum memiliki teman real.  Semuanya masih maya bagi saya yang tidak pernah memperkenalkan diri secara resmi di kompasiana. Masuk nyelonong gitu aja, sebagai pembaca pasif kemudian tergerak menulis sambil melatih diri dalam hal kepenulisan. Makanya, ada kepikiran ‘kira-kira disana bakal sepi dikeramaian ngga ya?” (minder neh ceritanya? Hahahahaha)

Akhirnya,  see you there aja deh! buat yang tadinya tidak mau datang tapi tertarik datang, mendingan datang aja..siapa tau anda dapat hadiah speaker altec  atau printer nya hehehehe….. selamat ultah Kompasiana.. *2 hari menjelang neh hehehe*

4 thoughts on “PlinPlan (sebuah tulisan untuk kompasiana)

  1. seneng deh semenjak ikutan gabung di kompasiana banyak pengalaman dan banyak teman yang baru untuk saya,mudah mudahan persahabatan ini tidak hanya di dunia maya saja akan tetapi di dunia nyatapun harus demikian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s