Terima Kasih atas Apresiasinya :D

tararengkyu ka para tamu [dok.pribados]

tararengkyu ka para tamu (dok.pribados)

Tidak terbayang sebelumnya bahwa akhirnya saya ikut terjun dan berkecimpung di dunia blogging. Merasa tidak memiliki bakat dan kemampuan menulis seperti orang lain, membuat saya enggan membuat blog. Dalam perjalanan blog hadisome ini, sebelumnya saya pernah mencoba membuat blog tapi saya tinggalkan karena ketika saya membaca ulang apa yang telah saya tuliskan, jauh dari kata “enak dibaca” (sampe sekarang saya lupa apa nama blog yang saya buat beberapa bulan yang lalu :D).

Barulah di akhir juli tahun 2009 ini, setelah iseng-iseng blogwalking ke blog teman saya, saya kembali tergerak untuk menuangkan ide-ide yang ada didalam kepala saya dalam bentuk tulisan. Awal saya menulis untuk blog hadisome ini adalah tanggal 25 Juli 2009 karena terinspirasi oleh seorang teman saya, mangkumlod, yang menulis tentang berpikir positif. Thanks mang! Kini saya mencoba membuat blog lain, yang isinya merupakan repost dari blog ini, tapi khusus tentang KB, dan anda bisa klik disini.

Kini, saya patut berucap syukur bahwa ternyata apa yang saya tulis rupanya berkenan di hati pembaca semua. Dalam tempo tiga bulan, pengunjung ke “rumah” baru saya sudah mencapai 1000 orang lebih, sebuah bentuk apresiasi dari teman-teman semua. Saran dan kritik yang membangun selalu saya nantikan demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang.

Teriring ucapan terima kasih dan salam hangat dari saya untuk anda tamusome dan friendsome semua.

Cianjur, 21 Oktober 2009🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s