Foto Bareng Sherina

Hahahaha… norak  minta poto bareng artis! tapi begitulah kenyataan yang terjadi pada pesta blogger 2009. Orang-orang minta poto sama dia, eh saya gak mau kalah norak… minta poto bareng juga sama Sherina. Hahahahaha, mangkum jadi salah satu pencetus ide norak ini hihi.

mangkum dan sherina hehe

mangkum dan sherina hehe

hadinorakdotnet

hadinorakdotnet

Jangan liat perbedaan kulit saya sama sherina yaaaa…. Jelas bakalan seperti tanah dan awan (maksudnya saya hitam dia putih hihihi)

melawan robot yang cuek di PB 2009 hahahaha

melawan robot yang cuek di PB 2009 hahahaha

Selain berfoto bareng Sherina Melodi Darmawan (nama lain sherina di filmnya yang beberapa kali saya tonton: petualangan Sherina), saya juga berfoto dengan salahsatu manusia robot yang tampaknya menjadi pusat perhatian…. Seru ternyata ke pesta blogger bareng mangkum. Tanpa punya kamera, saya bisa dapet banyak potosome hahahahaha.

Btw, kasian juga tuh si mas robot, sampe kepanasan. Beruntung saya bisa liat mukanya pas dia buka helm…. Beuhhhh keringat mengalir deras dari wajahnya, sebesar butiran2 jagung mah, ada kali. Apalagi hawa Jakarta yang tidak ramah pada orang gunung alias PUWANAAASSS  BANGGEUTTTT (lebay, Cuma mo bilang panas doang kok).

Oya, 1 lagi sama Presiden Amrik juga euy, yang datang ke pesta blogger walaupun Cuma banner photonya doang ahhahahaha *lol*

barack pun hadir melalui "hologram" nya hahaha

barack pun hadir melalui "hologram" nya hahaha

me@PB2009robot

wajah asli robot

wajah asli robot

pak Tifatul Sembiring, Menkominfo yang baru

pak Tifatul Sembiring, Menkominfo yang baru

Prita Mulyasari yang hadir sebagai tamu

Prita Mulyasari yang hadir sebagai tamu

prita juga hadir

12 thoughts on “Foto Bareng Sherina

  1. huahaua sirik gw neh siakang ieu miheulaan wae uy hehehe teu inget sayamah kalo di pb teh aya sherina coba kalo ketemu moal menta di poto tapi rek dibawa balik ku sayamah😀 hehehe

    temen temen yang baca maaf ye aq pake bahasa lokal apabila butuh terjemahan silahkan hubungi mas hadi

  2. Seru banget kayaknya…kalo kemaren gw pas timingnya..wah pasti ngikut tuh…bisa ketemu sherina, wa tifatul ( sok kenal), robot palsu (indonesia banget…), tapi seru…tar kalo ada acara lagi ajak2 gw ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s