Yang tak terlaporkan dari Pesta Blogger 2009

Acara dan booth-booth yang ada di pesta blogger 2009 mungkin sudah dicatat oleh blogger yang hadir dan mereportase setiap kejadian melalui blog masing-masing, jika anda tidak percaya silahkan searching di mang gugel, tapi ternyata banyak yang menarik dari pesta blogger dan mungkin tidak dicatat oleh para blogger lain dalam blognya..

Disini, saya ingin menuliskan yang mungkin terlewatkan dari PB2009. Bahwa ada beberapa cerita dari setiap sudut PB 2009.

  1. Batik PB 2009. Sangat menarik dan lumayan mencuri perhatian para pengunjung. Di booth ini disediakan kaos dan baju batik bertuliskan pesta blogger 2009. Seorang gadis cantik dengan canthing ditangan, membatik pada sebuah kain, menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyita perhatian pengunjung.  Oya, selain baju dan t-shirt, ada juga dasi yang bertuliskan Pesta blogger.batikcantik
  2. Manusia setengah robot membuka helmnya. Mungkin tidak banyak yang bisa melihat momentum ini, kejadian ini berlangsung ketika sessi istirahat disela-sela makan siang dan sholat duhur. Meskipun tampilan luarnya robot, dalemnya tetep manusia juga bukan? Dan butuh asupan makanan tentunya? Hehehe
  3. Para OB. Tidak banyak yang terlalu perduli dengan keberadaan para OB yang bekerja untuk gedung SMESCO yang dipinjam pada kegiatan pesta blogger 2009 ini. Mereka turut berjasa menjaga lunch box yang sudah tersimpan rapi disisi kiri dan kanan hall supaya tidak ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang menyelinap mengambil begitu saja. selain itu, mereka pun bekerja dengan penuh dedikasi menjaga kebersihan WC yang dipakai oleh peserta PB yang mondar-mandir membuang yang seharusnya dibuang.
  4. Pembukaan acara yang tiba-tiba. Mungkin karena ingin menyajikan sesuatu yang santai, para MC  lupa membuka acara. Tiba-tiba saja hadirin disuruh berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya (atau entah saya yang kelupaan memperhatikan ya? Seingat saya, dari awal para MC Cuma berbincang-bincang doang).
  5. Panitia yang memberikan sekat-sekat kain hitam untuk break out session, tapi keliatannya soundnya gak bisa disekat ya?😀
  6. Peserta dari Vietnam, Singapura dan India yang bersemangat mengikuti break out session mengenai citizen journalism. Tapi ketika bahasa pengantar yang disajikan adalah in BAHASA, not in ENGLISH, mereka menyerah dan keluar. (ya iyalah, daripada lieur ngeliatin yang cuap-cuap tapi gak masuk otak hehehe)…. “excuse me, may I know the presentation is in English or Bahasa?”
  7. Joko Anwar yang baru beberapa waktu lalu membuat sensasi dengan aksi bugilnya, tidak banyak yang tau. Bahkan seingat saya, hampir tidak ada yang meminta foto bersama. Kasian ya? Udah cape-cape bikin sensasi, dan follower twitternya sangat banyak, teteuppppp aja orang-orang nggak ngeuh hahahahha…. Lain dengan Sherina yang tampak kinclong dengan pants nya, rata-rata yang ngeuh dengan hadirnya sherina langsung meminta foto bareng. Tidak terkecuali saya hahahaha…norak!
  8. Batik Pak Tif berwarna cerah. Batiknya bagus pak, Beli dimana? itu saja komentarnya ehehehe. (gak pentingggggggggg……)
  9. Robot2

    Batiknya bagus pak, beli dimana? :D

    Batiknya bagus pak, beli dimana?😀

oiya satu lagi, pantun Pak Tif yang berbau teknologi.. jika ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, jika ada waktu senggang boleh kita chatting lagi…

hahahaha…aya aya wae

8 thoughts on “Yang tak terlaporkan dari Pesta Blogger 2009

  1. pengalaman yang sangat berharga dan jarang jarang momen ini bisa dijumpai kembali.mudah mudahan saja pengalamanya bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua.

    salut lah si akang ieumah bisa nyaritakeun sagala macamna hehe😀

    • hahaha.. pan judul blogna ge Hanya Sekedarcerita. memperhatikan yang tak tercatat dan mencatat yang tak terperhatikan… hihi, nu teu pararenting wungkuul😀

  2. Waahh..!! saya malah tak bisa hadir mas, karena mungkin saya yang tinggal di Palopo SULSEL, jadi ga bisa hadir di jakarta.

    Padahal acara2 seperti ini sangat langkah…

    Salam kenal,
    Dedhy Kasamuddin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s