untung gabung sama kompasiana

 

Beruntung! Itulah yang terlintas di pikiran saya manakala bergabung dan berkenalan dengan anggota sebuah blog keroyokan kompasiana. Saya yang memang terlambat mengetahui nikmatnya blogging seolah-olah semakin terpacu untuk menulis lebih baik lagi dengan susunan kata yang enak dibaca. Namun, inilah saya. Seorang putera daerah yang memiliki keterbatasan akses informasi sehingga tidak bisa setiap saat memantau perkembangan di kompasiana yang begitu pesat.

kompasiana

logo lama kompasiana-foto diambil dari http://www.kompasiana.com

Beruntung, sekali lagi saya katakan saya sangat beruntung. Betapa tidak, di rumah kompasiana ini saya bertemu dengan orang-orang hebat dan luar biasa dengan mudah. Tidak perlu ada jalur protokoler, basa-basi, puja-puji. Semua begitu natural dengan kelebihan mereka masing-masing. Dan luar biasanya, mereka semua begitu membumi, down to earth, jauh dari kata sombong. Sebut saja OmJay, seorang guru labschool yang mumpuni dibidang PTK (Penelitian Tindakan Kelas). Semasa kuliah dulu, saya tidak mengambil penelitian ini untuk skripsi saya karena merasa ini adalah sesuatu yang tidak mudah tapi ditangan omjay, PTK menjadi sesuatu yang sangat renyah dan ditawarkan kepada guru-guru lainnya. Kemudian ada pak Prayitno Ramelan, semua juga sudah tau siapa beliau. Tulisan-tulisannya yang cerdas mengupas tentang dunia politik dan intelijen, selalu mengundang banyak komentar orang. Dan hebatnya, pak Pray-begitu beliau dipanggil-  selalu menjawab komentar-komentar yang masuk tanpa ada kesan menggurui. “kita sama-sama belajar.” Begitu jawab beliau ketika saya menyempatkan berkomentar pada tulisannya.

Mariska Lubis, seorang seksolog yang hampir berbarengan dengan saya registrasi di kompasiana, ternyata bukan orang sembarangan. Tapi, luarbiasanya dia begitu down to earth banget, selalu memberikan support-support positif kepada saya yang sama sekali baru di dunia blogging, tulis menulis.  Rukzzolangan, seorang generasi muda yang hi tech juga membimbing saya untuk menentukan spesifikasi jika ingin membeli notebook.

Ahhh, betapa harus bersyukurnya saya hehehe… tidak salah saya memilih bergabung di kompasiana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s