Puri Telah Pergi..!! sebuah catatan untuk Kompasiana

Innalillahi wainailaihi rajiun..

Saya agak telat membaca sebuah komentar dari mas Imam Karyadi Aryanto pada tulisan Puri berjudul salah sangka.

Puri, sahabat baru saya yang belum lama saya kenal lewat kompasiana, selalu menularkan semangat positif melalui tulisan-tulisannya tentang pengalamannya berbagi mengenai kanker payudara yang dideritanya.

puri love all

gambar diambil dari account fb nya Puri

Komentar mas Imam karyadi Aryanto sontak membuat saya gemetaran, dalam komentar tersebut mas imam menuliskan “aku sempat melihat status poke-nya di page facebookku kemarin pagi…(ternyata itu jadi poke terakhir yang dia kirim padaku)..kemarin pula aku cek dia masih sempet komentar tentang postingan lagu Beautiful Day dari U2, untuk suntikan semangatnya.
tadi malam Ommand Abdurrahman Cakrawijaya mengabariku Puriwati Purasari Andono telah dipanggil Tuhan jam 13.17 di JIH, dimakamkan hari ini di TPU Concat, Jogjakarta (sms forward dari Riky kakaknya Puri)…Semoga Puri diberi tempat yang terbaik di sisi-NYa dan keluarganya mendapat ketabahan dan kesabaran. aku mengenang senyum, semangat dan apresiasinya tentang hidup yang besok harus dihadapi..
doa dan duka saya yang mendalam
Imam Karyadi Aryanto”

Saya tidak pernah mengenal Puri secara nyata, tapi terasa ada duka yang mendalam di hati saya. Kehilangan seorang sahabat yang selalu menyuntikan semangat hidupnya..

Ahhh, saya tidak kuat berkata apa-apa. Tangan saya gemetaran menuliskan ini, dan sedikit air mata menitik dari sudut mata saya.

Mari berdoa bersama-sama untuk Puriwati Purasari Andono, semoga Alloh memberikan tempat yang terbaik bagi sahabat baru kita semua.

Selamat jalan adikku terkasih

kami ikhlas dengan kepergianmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s