Happy Birthday My Sist… (kado catatan untuk kakakku)

“hari ini, hari yang bahagia

Bertambah satu tahun usiamu

Bahagialah slalu”

bunga mawar

Sepenggal syair lagu ulangtahun dari Zamrud yang sudah terkenal itu agaknya akan menjadi sebuah kado penanda bahwa hari ini kau memasuki usia 30. Sebuah awal untuk menjadi pribadi yang makin bijaksana, makin dewasa, dan selalu penuh pertimbangan.

Keluarga kecil yang harmonis telah kau miliki, suami yang baik dan anak yang pintar menjadi sebuah tumpuan kekuatan baru bagimu. Karir yang telah kau raih, harus mengalami perubahan karena otak cerdas serta potensi kerja kerasmu bisa menjadikan engkau seseorang dikemudian hari. Peliharalah semangat untuk melanjutkan studi mu ke jenjang yang bisa mendukung karir mu.

Be humble. Selalu rendah hati lah, karena itulah salah satu kelebihan yang kau miliki yang kini menjadi kekuatan untuk bisa diterima masyarakat yang selalu mengantri menjadi pasien-pasien mu manakala mereka sakit. Kau tolong mereka dengan penuh rasa kemanusiaan dan keikhlasan.

Be Positive. Kembangkanlah pikiran positif dalam dirimu. Lihatlah sesuatu dari sisi baiknya, meskipun memang kita harus waspada untuk sesuatu yang akan dilakukan karena pasti akan ada tantangan dalam berkegiatan. Jangan jadikan tantangan itu sebagai hambatan.

Be patient. Terus kembangkanlah sifat sabarmu, hanya dengan bersabar kau menjadi kuat. Jalani semua tanpa keluhan akan memberimu bahagia.

Be Happy. Berbahagialah bahwa begitu banyak pencapaian-pencapaian yang telah kau raih, dan itu semua adalah nikmat-Nya yang tak akan pernah terganti. Bukan limpahan materi yang bisa kuberikan pada hari ulangtahunmu. Karena ternyata materi bukanlah ukuran kebahagiaan meskipun hidup kita tak bisa lepas dari materi untuk pemenuhan kebutuhan. Sekali lagi, bukan kado barang ataupun uang yang bisa aku, adikmu ini, berikan dihari ulangtahunmu. Hanya sepenggal tulisan yang mungkin tidak bermakna sebab suamimu lah yang akan memberikan kado istimewanya ehhehehehe

Happy Birthday to you, My sister Muth

 

Ayo, yang mau ngucapin met ultah buat kakakku…dipersilahkan….. jangan lupa doanya yaaa, buat the birthday girl (girl or woman ya? hehehehehehe)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s