surat buat sahabat

assalamualaikum

membuka fb hari ini saya dikejutkan dengan sebuah gembira bahwa kamu, sahabatku, sudah bertunangan. senang sekali rasanya kamu sudah selangkah lebih maju. ucapan selamat ingin rasanya segera meluncur dari sini… maka lewat pesan inilah saya ucapkan selamat atas pertunangannya. semoga kamu benar2 berjodoh dengan seseorang, saya mendoakan yang terbaik buat kamu, sahabatku. doakan saya juga, semoga cepet menyusul dan bisa melewati proses perkenalan nan panjang dengan seseorang dikota tempat kamu bekerja, untuk segera bilang pada bahwa saya menyukainya. duhh, keberanian saya mengkeret manakala dihadapkan pada situasi bahwa dia sedang “**********” dengan orang lain oleh temen ******nya. ahh, cerita yang tidak penting buat kamu, my friend.

oiya, tgl  29 november hari walimahannya? Alhamdulillah, semoga semuanya lancar. pantas saja, kamu tidak mengundang saya dengan alasan jauh buat saya hehe, ternyata benar pekalongan dan magetan masih berupa hayalan di otak saya, karena saya belum tau dimana itu.

 

sekali lagi, selamat ya. doa tulus saya menyertaimu sahabat…

wassalam

Tinggalkan Balasan

