kenapa harus ada cemburu?

Kenapa harus ada cemburu?

Ya, kenapa harus cemburu.. dia kan belum menjadi siapa2 saya. kenapa harus ada cemburu kalo dia tidak seintens dulu menyapa saya. kenapa harus ada cemburu ketika dia ngobrol hanya sebentar saja.

Tuhan, adakah ini perasaan yang kau berikan kepada hamba-Mu yang penuh kekurangan ini? kenapa harus ada perasaan cemburu, adakah saya sudah mulai menyukainya, dan tidak menginginkannya menjauh bahkan menghilang dari hidup saya.

Kenapa harus ada cemburu jika saya tidak berani memulai sesuatu untuk mengikatnya? Kenapa harus ada cemburu ketika dia jarang menjawab sapaan saya?

Ah, singkirkan lah pikiran negative yang bertengger di otakmu itu, nak. Kelak, jika berjodoh kau pasti akan mendapatkan kemudahan jalannya!

Kenapa harus ada cemburu, jika saya tidak bisa mulai mengatakan bahwa saya menyukainya.

Inikah namanya sayang? Suka? Cinta? Kenapa begitu hebat perasaan ini melanda?

Tuhan, sekali lagi hamba memohon, jika dia adalah jodoh hamba, permudahkanlah segala jalannya. Jauhkanlah hamba dari perasaan-perasaan negatif dari pikiran dan hati hamba.

Kenapa harus ada cemburu???????

4 thoughts on “kenapa harus ada cemburu?

  1. mas Hadi, beneran deh, yg namanya jodoh itu bedašŸ˜€

    yg paling enak adalah membina hubungan dg org yg tidak berpotensi mencemburui kita atau kita cemburui. maksudnya, kalo terlalu cemburuan (dia atau kita) bakal repot deh waktu udah berumah tangga nanti, hehehe…. masih banyak yg harus dipikirkan ‘kan, misalnya gimana supaya dapur tetap ngebul, soal pendidikan anak, dll. mendingan energinya buat ke hal2 positif daripada buat hal2 nggak perlu seperti cemburu.

    ini nggak secara khusus mengomentari perasaan mas Hadi sih (sekali2 cemburu nggak pa2 lah, tanda cintrong katenye, hehehe), tapi sekadar berbagi pengalaman pribadi waktu masih muda dulu, huahaha….

    • hehehe.. iya neh, ini juga sesekali kok. semoga dapet jodoh yg terbaik. itu sih yg sering saya panjatkanšŸ™‚

      trims dah mampir mbak Dina. untung waktu itu mbak Dina ngasih kritik, jd kita bisa bersilaturahmi dehšŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s