Pesan Pipiet Senja

Sebuah pesan singkat di facebook, dari seorang penulis kenamaan yang saya kenal melalui kompasiana, Pipiet senja, membuat saya bertanya-tanya ada apa.

Rumah Karya Pipiet Senja 13 Desember jam 0:33

bisa atuh k Pipiet Senja Dua
okreeeeee….. punya YM gaaaak?
ini ada yang gentiiiing, urgeeent!

Aduh ada apa pula si Bunda Pipit ini, demikian saya menyebut Pipiet Senja. Perkenalan kami yang belum lama membuat saya merasa kaget. “waduh, jangan-jangan saya ada salah sama beliau?”. Pipiet Senja, yang sebelumnya saya kenal melalui beberapa buku dan cerpennya, ternyata orangnya humble, rendah hatiiiii banget, tidak pernah tuh beliau merasa sombong karena telah menelurkan ratusan karya tulis. Berkenalan dengan Bunda Pipiet membuat saya bangga bisa langsung berinteraksi dengannya. Padahal who am I, gitu loh.  Sampai saya menulis ini, saya masih penasaran, apa sih yang genting dan urgent ini. mudah-mudahan bukan sesuatu yang buruk!!!

Temans, Saat ini  saya jarang meng-update blog, karena saya tengah sibuk menyiapkan sebuah proyek yang bagi saya prestisius, heuheuheu. Namun, ketika mendapat email facebook dari bunda Pipiet, saya mulai merasa, kok kayaknya blog ini harus sering-sering diupdate. Karena selain Mariska Lubis pun, Pipiet Senja gitu loh, yang ikutan memperhatikan catatan-catatan saya di kompasiana.  wadaw, jadi malu!!! Tulisan gak bermutu gini kok bisa mencuri perhatian hihihihi.

Buat teman-teman pembaca blog HS ini, beberapa catatan saya dari blog ini, dan blog tentangkb yang saya kelola, suka saya naikkan ke  kompasiana. makanya jangan heran jika anda googling sebuah keyword akan menemukan dua tulisan yang sama. Hmm, that’s rite, itu tulisan-tulisan saya juga.

Hehehe, doakan ide-ide kreatif saya terus-terusan muncul yaaa. Biar saya bisa terus berbagi apa yang saya miliki di otak saya dengan teman-teman pembaca sekalian hehehe (narsis gilaaaaa hahahaha)

(HS)

9 thoughts on “Pesan Pipiet Senja

    • hahaha.. dasar bocah. si bunda pipit ternyata bukan nanyain projek tapi nanyain om tandi skober wkwkwkw, salah dugaan daku. tapi katanya dia juga bersedia ngehubungin ke penerbit buat naekin tulisan2 saya di kompasiana. tapi cuma yg inspiring doang. masalahnya yg inspiring itu baru dikit.. lagi ngereuyeuh projek sama eda mariska dulu hehehe…

    • haduh habisnya bikin penasaran sih pake ada urgent2an segala hehehe
      waduh bun, satu2 dulu ah… suka terbebani neh kalo di deadline gitu hehe, jadinya gak bisa mikir deh🙂

Tinggalkan Balasan

