Untukmu Ibuku

Ibu, mengapa terlalu cepat kau tinggalkan aku?
Aku tertatih, terseok-seok ketika mencari sebentuk jati diriku
tanpa kehadiran sosok lembutmu, yang hanya

kudengar dari tutur orang-orang yang pernah mengenalmu.

Ibu, penggantimu adalah tetap ibuku
tak rela jika aku menyebut beliau tiri
karena beliaulah yang turut membesarkanku
sepeninggalmu

Ibu, doa tulus menyertaimu.
Duhai ibu keduaku, belum banyak yang bisa kulakukan untuk menunjukan
betapa kami, menyayangimu
kami selalu menyayangimu,
dan aku
akan tetap memanggilmu
ibuku!!!

Spesial saya persembahkan untuk menyambut hari ibu (HS)

2 thoughts on “Untukmu Ibuku

Tinggalkan Balasan

