Dengerin deh suaranya

Selamat hari ahad teman-teman semua…

Pagi ini saya dibangunkan dengan perasaan takjub manakala sebuah artikel dari seorang Edi Santana Sembiring mengangkat karya salah satu seniman Indonesia, Guruh Soekarno Putra. Tentang keterpukauan seorang Edi Santana Sembiring akan lagu “sendiri” yang diciptakan GSP dan dinyanyikan oleh Chrisye, dan di nyanyi ulang oleh floatproject.

Nah, saya mengekor deh hari ini. Tidak saya pungkiri, saya memang sudah lama menantikan momentum seperti ini dimana kita mengangkat sebuah lagu yang menginspirasi. Seperti halnya lagu “sendiri” nya GSP, yang menginspirasi ESS untuk melahirkan sebuah puisi nan indah. Tapi tunggu, saya bukan ingin mengangkat lagunya, karena lagu Agnes Monica berjudul “teruskanlah” ini sudah sering di dengarkan di mana-mana. Saya Cuma ingin berbagi, ini lho ada penyanyi baru yang suaranya bening. Dan penyanyi baru itu adalah sahabat saya sendiri, Arie Nursanti, hohoho ^_^.

Saya tidak meminta izin pada arie untuk membagikan videonya di kompasiana ini, yaaa itung-itung care-nya seorang teman, karena kebanyakan dari teman-teman disini mungkin tidak begitu sering melanglang buana di youtube….

sama yang ini

Nah, sambil bersantai di hari ahad ini, silahkan nikmati videonya. Siapa tau ada diantara anda yang produser rekaman, hihihi bisa ikut komentar.

Salam lagu (HS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s