Love is A Gift from God!!!

L..is for the way look at me

O.. is for the only one I see

V.. is very very extraordinary

E .. is even more than anyone that you adore can

Love is all that I can give to you

Love is more than just a game for two

Two in love can make it, take my heart and please don’t breake it love was made for me and you.

Bagi anda penyuka lagu kenangan sepanjang masa alias evergreen pasti tidak asing lagi dengan lirik diatas. Biasanya, disekitaran bulan februari lirik lagu ini akan senantiasa diperdengarkan di beberapa radio swasta. Beberapa artis internasional sudah membuat remakenya. Katakanlah Michael Buble, yang memberikan sentuhan jazzy. Namun buat saya, sentuhan suara arie lebih mengena mendendangkan lagu ini. saking sukanya, saya menyimpannya di winamp desktop saya. hehehe.

Saya terkagum-kagum dengan arie yang begitu indah menampilkan suaranya. Biasanya, saya tidak memperhatikan video youtube yang dia buat. Tapi hari ini, saya  sontak terperanjat manakala menyaksikan video yang saya simpan di winamp saya. sebait kalimat yang ditulis arie menyadarkan saya tentang cinta. Ehehehe,  yang mau sangka saya sedang jatuh cinta  silahkan, hahaha.

Dalam video yang dibuat Arie, saya membaca kalimat  seperti ini:

If You fall in love with someone, just tell it. Love is universal… isn’t it? Don’t be afraid to love someone. Remember love is a gift from God! I’m sure that you have a lot of love. Am I Right?

Saya tercenung dan segera membuka microsoft word untuk menuangkan isi kepala saya yang merasa ‘tertampar’ dengan kalimat itu. Love is a gift from God! Benar, cinta itu datangnya tidak terduga dan itu adalah anugerah yang diberikan Tuhan untuk kita.  Bahwa cinta itu universal tapi saya begitu takut merasakan datangnya cinta.

Saya berkonsultasi dengan seorang konsultan sex and relationship, Mariska Lubis, tentang cinta-cintaan melalui message facebook. Saya mengutarakan kegundahan saya bahwa saya kadang merasa sendirian. Lonely, sepi.  Meskipun kadang ada masa dimana saya menyukai seseorang, tapi saya berusaha untuk mematikan lagi rasa itu. Dan Mariska pun berkomentar: ”Sayang, seperti yang pernah saya bilang kepadamu. Semakin keras kamu melawan, semakin keras juga perlawanan. Selalu alihkan perhatian dan gunakan energimu untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Janganlah pernah sendiri ataupun merasa sendiri, ya!!!

Saya ingin kamu selalu ingat bahwa saya selalu ada untukmu. Jangan pernah lupa ya!!! Saya sayang kamu Hadi.”

Gosh, ternyata saya punya beberapa teman yang memang selalu memperhatikan keberadaan saya. disaat sendiri dan senyap, mereka sebenarnya ada. Hanya rasa saya saja yang menghilangkan eksistensi mereka. Maafkan teman-teman.  Saya mungkin terlalu mengejar ambisi untuk sesuatu yang sebenarnya tidak akan menjadi bagian dari diri saya. mata saya tertutup itu.

Tiada yang lebih indah selain cinta persahabatan. Tidak lekang oleh zaman, tidak habis oleh waktu. Universal dan Indah.

Ah, walaupun saya sekarang masih penasaran dengan cinta itu. Tapi saya akan membiarkannya berjalan seiring waktu.

Love is a Gift Hadi!!!

Tinggalkan Balasan

