Bolehkah Hari Ini Aku Bilang: I Hate You!!!

mobil ini kan yang kau cari hei kaum matre?!?!

Tidak ada tempat buatmu. Tidak ada! Orang-orang sombong dan angkuh yang bisanya Cuma mempermainkan rasa. Tidak ada lagi tempatmu, untuk kalian orang-orang congkak yang bisanya Cuma menampilkan kebusukan berbalut busana indah. Tidak ada lagi tempatmu di hati ini. tidak!

Bolehkah hari ini aku bilang bahwa aku ingin membencimu? Ya, aku membenci sikap dan sifatmu. Sombong dan materialis itu tidak pernah aku sukai. Buatku.  Sikap yang sama sekali tidak terlihat dari seorang yang pernah bilang suka meskipun itu hanya goresan bibir saja. matre! Aku benci kamu.

Ini masih seputar catatan marahku. Catatan marah untukmu para materialis yang penuh keangkuhan dalam menapaki dunia. Catatan marah untuk kalian yang hanya menghargai sosialita berdasarkan apa yang dia punya dalam bentuk harta. Catatan marahku untukmu yang pernah kuhampiri.

Bolehkah hari ini aku bilang I Hate You. I hate You untuk segala kebusukanmu. Cap kalong!!!  Aku terlalu baik. Terlalu baik untuk seekor kalong sepertimu. Kalong yang tidak mau berkorban apapun. Aku terlalu cerdas untuk teman-temanmu yang tahunya hanya seputar selangkangan semata.

Bolehkah hari ini aku bilang bahwa aku akan membalas permainanmu, dengan kecantikan dan keluwesan permainanku? Hingga suatu hari nanti kau tersadar siapa yang mengecewakan siapa!!!

Aku benci kamu, hari itu, dan pertemuan-pertemuanku denganmu.

kaki gn.Manangel-22032010.

untukmu capkalong and the gank!!!

8 thoughts on “Bolehkah Hari Ini Aku Bilang: I Hate You!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s