catatan marah: Untukmu Para Materialis

Materi. Siapa sih yang tidak membutuhkan materi? Orang hidup mana yang tidak menyukai jika hidupnya dilimpahi materi? Semua orang pada normalnya butuh materi. Ya, materi dunia yang bisa membawa kita pada satu titik eksistensi.

inikah yang kau cari, hei kaum matre?

Materi. Jelas kita harus memilikinya. Tapi bukan dengan cara yang tidak lazim kita meraihnya. Jangan sampai menggadaikan harga diri hanya untuk seonggok materi demi eksistensi diri.
Untuk para pemburu materi di luaran sana. Luangkan sejenak waktu untuk merenung. Benarkah cara yang kalian pakai untuk mengejar materi? Ataukah kalian tidak lebih baik dari seorang penyaji onggokan daging mentah yang terjejer di malam buta?
Hari ini kita mencatat. Dengan mata, pikiran, dan juga hati. Siapa kamu, siapa aku. Kamu pengejar materi yang ternyata tidak lagi memiliki harga diri di mataku. Tidak lebih dari seekor anjing yang haus akan lemparan tulang atau daging bekas yang sudah tidak lagi termakan. Hanya mengejar sesuatu yang sesungguhnya harus kau bagi.
Untukmu, yang silau dengan materi. Aku tegaskan. Otak itu lebih seksi dari pada sekedar lembaran juta. Kau tidak akan pernah mendapatkan apapun dari materi yang kau peroleh dari para pria-pria kaya di luaran sana. Tidak. Kecuali hina!!!

Kaki gn. manangel,22-03-2010. HS
Tulisan ini kupersembahkan Untuk para materialis alias orang-orang matre. Hahaha…

One thought on “catatan marah: Untukmu Para Materialis

  1. [Kau tidak akan pernah mendapatkan apapun dari materi yang kau peroleh dari para pria-pria kaya di luaran sana. Tidak. Kecuali hina!!!]

    menurut sy, Jaman skrg justru lebih banyak cowok matre dibandingkan cew matre.. hehehe

    jawab: betul, banyak banget!!! cowok yang bergantung sama tante2, juga sama om-om

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s