Pelayanan Pelanggan Yang Buruk

Ini postingan curhat.

Hari ini saya membayar tagihan internet Fl*sh saya. Biasanya saya bayar di tanggal 1 atau 2. Namun berhubung saya agak malas karena nanti bakal banyak pengeluaran, saya pun membayarnya di hari ini (26 Agustus 2010).

Sebagai pelanggan yang baik, saya tidak pernah membayar tagihan melebihi waktu yang ditentukan yakni sekitar tanggal 20 hingga tanggal 10 bulan berikutnya.  Tidak ada masalah sebenarnya.

Namun, permasalahannya adalah ketika saya membayar di bagian kasir perusahaan provider terkenal tersebut. Ternyata, kasir di perusahaan tersebut tidak memberikan pelayanan yang ramah kepada saya. Dengan judesnya dia melayani saya. Ketika kali pertama dan kali ke dua, saya membiarkan ulahnya. Tapi di kali ke tiga ini, saya tak tahan lagi. Emosi saya tersulut dan akhirnya saya pun menggertak ulahnya. Demi mendapat gertakan saya, dia agak mengkeret. Terlihat wajahnya sedikit memelas, dan mulai melayani saya lebih baik.

Huh, hilang deh pahala saya gara2 si cantik judes itu.

Sangat disayangkan, perusahaan sebesar T*******L kok pelayanannya seperti itu. kayaknya saya mau ganti provider internet aja ah bulan depan mah😦

One thought on “Pelayanan Pelanggan Yang Buruk

  1. Sabar-sabar. kan orang sabar di sayang Tuhan…
    Salam kenal dari komunitas keluarga miskin. Semoga sudi mengunjungi blog kami untuk menyumbang kesempatan meraih masa depan yang lebih baik dan selaras. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s