Doaku Untuk Jogja

Sedih. Itu yang saya rasakan pagi ini melihat berita di beberapa stasiun TV tentang kondisi Jogjakarta. Ada banyak kawan saya di sana. Saya pun teringat mereka. apakabar kondisinya?
Semalam, saya masih mendapat update informasi melalui jejaring facebook dari salah seorang teman di Jogjakarta. Endah Raharjo namanya. Dia terus-terusan memberi kabar kepada kami tentang bagaimana situasi di sana. Mbak Endah berada di radius 20 km dari lereng merapi. Suasana serasa mencekam. Saya merinding membayangkan kondisi di sana. So emotional!
Begitu melihat berita di metrotv, tak ayal pikiran saya ke mana-mana. Saya ingin segera mengetahui kondisi terkini dari mbak Endah dan teman-teman lainnya di Jogjakarta. Saya pun mencari informasi melalui media twitter dan juga facebook untuk mengetahui bagaimana kondisi teman-teman saya di Jogjakarta.
Di tengah sedih, terselip gembira. Alhamdulillah teman-teman di Jogjakarta selamat. Mesha masih menjawab mention dari saya, sekaligus memberikan update informasi tentang kondisi Jogjakarta. Begitu pula dengan Mbak Endah Raharjo yang menjawab telpon saya. Aziz safa, Aziz ngashim, dll juga Insya Allah berada dalam keselamatan.
Mbak Endah sedikit bercerita melalui telepon tentang betapa mencekamnya kondisi semalam. Bukan lagi hujan abu, tetapi sudah hujan lumpur. Bau menyengat tercium seperti bara panas yang disiram air. Ada gas yang terasa sesak kalau terhirup. Uh, sungguh mengerikan.
Saya berdoa, semoga kawan-kawan di Jogjakarta tetap tabah, kuat, dan tegar. Doa kami selalu untuk teman-teman semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s