Memasak Itu Tidak Mudah Ternyata…

Memasak itu bukan pekerjaan yang mudah, sodara-sodara. Apalagi dengan keahlian yang alakadarnya. Hanya mengandalkan naluri saja, membayangkan kira-kira ini bahan yang tersaji di depan mata mau di bikin apa.

Hari ini, saya menyengajakan diri turun ke dapur. Maklum, di rumah yang saya tinggali ini sedang ditinggal pulang oleh yang suka memasak, dan kakak saya yang sedang kecapean karena aktifitas siang harinya yang lumayan, apalagi dia sedang berbadan dua dengan usia kehamilan menginjak sembilan bulan kurang dikit. Jujur saya akui, saya bukan orang yang pandai memasak.. Sodorkan ke saya menu berbuka semacam sayur lodeh, ayam bumbu kecap, dan sejenisnya, saya jamin, saya akan terdiam dan tidak melanjutkan acara memasak saya hahaha. Tapi kalau sekedar membuat nasi goreng, telor dadar, atau mie goreng sih bukan urusan yang asing lagi buat saya.

Di hari-hari biasa, di luar Ramadhan, saya biasa menyempatkan diri untuk membuat sarapan berupa nasi goreng. Toh meskipun cuma itu keahlian saya, jadi saya pikir tidak ada salahnya saya terjun ke dapur di pagi hari. Lagipula saya juga ikut makan nasi goreng buatan saya. Nah, kalau sudah bosen nasi goreng, saya ganti menu, mie goreng. Hahaha….

lanjut baca, klik ini

6 thoughts on “Memasak Itu Tidak Mudah Ternyata…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s