Rapid Fire Question…

Akhirnya hari sabtu lagi… bisa sedikit leluasa untuk ngupdate blog lagi setelah selama seminggu ini hampir tidak punya waktu untuk buka internet dari laptop. Meskipun ada handset yang bisa membantu buat ngeblog, tapi buat saya tetep aja lebih asyik menulis lewat laptop. Lebih leluasa dan puas aja rasanya.

Nah, sekarang saya mau menjawab ‘tantangan’ dari Yunika Umar yang tiba-tiba mencolek saya di twitter untuk ikut menjawab 10 pertanyaan wajib plus 5 pertanyaan tambahan yang awal mulanya berasal dari Ria, teman kami. So here it is…

Pertanyaan wajib:

1. Nambah atau ngurangin timbunan buku?

Nambah dong, biar makin pinter (uhuk… #keselekkertas)

2. Pinjam atau beli buku?

Beli sih, tapi ga bisa sering-sering. Kalau dulu jaman kuliah seringnya sih minjem, karena ga ada budget. Kasian ya? Tapi sekarang katanya bakal dapet kiriman buku gretongan dari kampungfiksi.com, asiiiikkk…

3. Baca buku atau nonton film?

Baca buku terdengar lebih menyenangkan daripada nonton film yang dar der dor. Ga enjoy.

4. Beli buku online atau offline?

Offline lah, bisa baca-baca dulu sepuasnya. Bahkan bisa baca sampe tamat tanpa perlu beli hahahaha… it was happen several year ago, saya baca bukunya si icha rahmanti yang cintapuccino itu di tokbuk, dua kali datang ke sana, tamat. Ga dibeli deh hahahaha… maaf ya cha

5. (Penting) buku bajakan atau ori?

Ori lah… kapok beli bajakan, banyak halaman yang ga ada -_-

6. Gratisan atau diskonan?

Dua-duanya, hahahaha maruk!!! Gratisan lebih menyenangkan sih, tapi kalo disuruh beli buku bagus dengan diskon 99% ya ga akan nolak…

7. Beli pre order atau menanti dengan sabar?

Menanti dengan sabar, bikin penasaran. Nggak percaya? Coba aja ndiri :p

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?

Lokal. Kecuali buku nonfiksi, terjemahan pun oke lah asal nerjemahinnya ga berantakan.

9. Pembatas buku, penting atau biasa aja?

Penting banget. Ga suka ngelipet buku.

10. Bookmarks atau bungkus chiki?

Bookmarks lah, bungkus chiki mah sampah hahahaha….

Nah ini pertanyaan tambahannya dari Yunika:

1. Goodreads atau blogs?

Blog, ketemu temen-temen asyik.

2. Beli buku atau beli makanan?

Kalo lagi laper ya beli makanan lah, masa iya beli buku nanti saya makan apa???

3. Membaca atau menghayal?

Tergantung situasi, kalo lagi males ngapa-ngapain banget, ngehayal aja. Tapi kalo lagi senggang atau lagi nunggu, mending baca buku dong…

4. Pergi ke mall atau baca buku di rumah?

Pergi ke mall nggak gue banget, mending baca buku aja, gak harus di rumah sih, di mana aja bisa.

5. Fiksi atau non fiksi?

Fiksi, terutama yang fiksinya ‘membumi’ ga ngawang-ngawang. Kayak Macaroon love ini loh. Hahahaha, jilatjilatpermen.

Selanjutnya saya mau ngetag:

  1. @windakrisnadefa
  2. @pungkyAlpheratz
  3. @herlianiz
  4. @Najlazka
  5. @ingengotjol

Dengan pertanyaan tambahan:

  1. Facebook atau blog?
  2. Twitter atau facebook?
  3. Film adaptasi novel atau film dengan cerita baru?
  4. Science fiction atau Romantic comedy?
  5. Indie atau mainstream?

Semoga kalian mau ikutan rapid fire question ini ya…. Jawabannya boleh dimana aja, sertakan linknya ke twitter @Riatumimomor hihihihi.. (lempar batu sembunyi tangan). (HS)

 

13 thoughts on “Rapid Fire Question…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s