[youtube share] Rarandaan

Jadi, sepulang kerja tepat waktu, saya tidur-tiduran di kosankuning. Karena ga pengen aktifitas, saya cuma nonton tv.  Tapi tau sendiri kan, stasiun tv di indonesia itu seragam, Acaranya hampir sama, kalo ngga sinetron, ya gossip. Jadi saya klak klik pindah-pindahin dari satu channel ke channel lain.

Karena bosen dengan acara-acara gossip seputar arya wiguna (who the hell is that) jadi saya milih stasiun tv lokal. Saya coba pindah-pindah antara bandungtv, stv (yg sekarang berafiliasi dg kompastv), ctchannel (bagian dari bchannel), net, dan pjtv. Saya terhenti pada tayangan klip musik sunda di pjtv.

Entah apa nama acaranya, saya ga gitu ngeh. Namun yang membuat saya ga mindahin lagi tayangan, karena ada satu klip yang berjudul rarandaan, penyanyinya ma haji, penciptanya ma haji juga. suwer takewerkewer saya baru dengar penyanyi sunda bernama ma haji, jadi saya interest untuk menyimak lagu sunda ini heuheuheu…. Siapa tau mirip2 bungsu bandung. Ternyata dugaan saya hampir tepat. Secara umur ma haji ini seangkatan lah sama bungsu bandung mah. Lagunya sih miris  tapi saya malah pengen senyum dengan gaya si ma haji ini hahahaha… Saya pun segera nyari di youtube biar bisa di share di sini.

Lagunya easy listening kok, nih ya, saya share dari youtube.

See? Lagunya easy listening kan?  dan gayanya si Ma Haji, oke kan… Hahahahaha.

Udah ah, mau ngapalin lagunya, siapa tau di tempat karaoke ada wkwkwkwk.
Powered by HadiBerry® – kosankuning 11062013

2 thoughts on “[youtube share] Rarandaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s